Acer Chromebook R11:  Laptop dengan Fleksibiltas Tinggi Image
Acer Chromebook R11: Laptop dengan Fleksibiltas Tinggi
30 Dec 2016  |  By Acer Indonesia

Terkadang Anda membutuhkan laptop untuk mengerjakan tugas kantor atau memang membutuhkan laptop hanya untuk menikmati entertainment seperti melihat film atau sekadar menonton video. Pada akhir tahun 2016 ini, Acer telah mengeluarkan Chromebook R11 yang mempunyai tingkat fleksibiltas tinggi untuk memfasilitasi semua kebutuhan Anda tersebut.

 

Lebih Upgrade Dari Pendahulunya

Acer Chromebook R11 adalah Chromebook pertama yang memakai prosesor Intel keluaran terbaru , yang hanya membutuhkan waktu booting kurang dari beberapa detik dari pertama kali dinyalakan. Dengan ekosistem Google yang sangat lengkap dan familiar, tentunya sangat memudahkan untuk beradaptasi. Fitur keamanan juga merupakan salah satu andalan Chrome OS yang kebal terhadap virus, malware maupun ancaman program jahat lainnya dengan fitur sandbox dan verified boot, sehingga Chromebook tetap nyaman dan gegas digunakan kapan saja.

Selain itu, Chromebook R11 ini menjadi laptop paling tipis yaitu 19.22 mm dengan berat hanya 1.25 kg sehingga sangat mudah dan nyaman saat dibawa bepergian.

 

Chrome OS untuk Anda yang Haus Akan Informasi

Pada tahun 2011, ketika Chromebook diluncurkan, banyak yang memprediksi bahwa laptop ini tidak akan bertahan lama. Tetapi faktanya, Chromebook sekarang menjadi salah satu laptop paling dicari di dunia. Acer sebagai salah satu pioneer brand yang mengeluarkan Chromebook sejak tahun 2011, telah menjadi salah satu brand gadget yang paling banyak mendapatkan penjualan Chromebook di dunia.

Atas keberhasilan ini, Acer pun menyediakan produk dengan kualitas yang maksimal. Chromebook R11 memiliki sistem operasi Chrome OS, sehingga Anda dapat menikmati banyaknya aplikasi online yang akan membantu untuk mendapatkan informasi terbaru dari seluruh penjuru dunia. Melalui sistem terintegerasi Google di dalam Chromebook, Anda tidak perlu lagi khawatir untuk menyimpan file dari laptop, smartphone atau perangkat gadget lainnya. Anda juga bisa meng-edit dokumen office secara online maupun offline.

Chromebook R11 merupakan salah satu perangkat yang sudah mendapatkan aplikasi Playstore yang sebelumnya kita kenal pada perangkat yang berjalan di OS Android. Dengan dukungan Playstore, tentunya menambah semakin banyak lagi aplikasi yang dapat dijalankan di Chromebook.

Chromebook R11 dapat menjadi pilihan terbaik Anda sebagai teman bekerja, menonton film ataupun sekedar browsing internet. Dengan kemampuan dan fitur terbaik, Chromebook R11 akan membantu Anda yang membutuhkan fleksibiltas tinggi.

 

4 Mode untuk Meningkatkan Fleksibilitas dan Produktivitas

Anda seorang pekerja yang harus mobile ketika bekerja? Atau Anda seorang filmmaker atau YouTuber yang ingin menggunakan laptop untuk mencari inspirasi? Acer Chromebook R11 ini bisa menjangkau semua hal tersebut. Ada 4 mode yang ada di Chromebook R11 yang memanjakan Anda, pertama ada mode laptop yang akan membantu Anda untuk tetap produktif dalam bekerja. Mode selanjutnya ada display mode untuk Anda yang ingin menikmati film atau gambar dari jarak lebih dekat tanpa keyboard.

Selanjutnya ada tend mode, mode ini sangat cocok untuk ibu rumah tangga yang ingin melihat resep atau Anda yang ingin membaca buku online. Dan mode terakhir adalah pad mode untuk Anda yang ingin presentasi atau sekadar browsing internet di café. Dengan 4 mode tersebut Anda bisa mendapatkan banyak sekali manfaat hanya dalam 1 laptop ini. Sangat fleksibel!

 

Fitur HDR pada Kamera Webcam

Jika Anda biasanya melihat webcam laptop hanya sebagai fitur tambahan biasa, di Chromebook R11 ini, kamera webcam menjadi hal yang istimewa. Chromebook R11 ini telah dibenamkan HD webcam with HDR. High-dynamic-range (HDR) pada webcam  Chromebook R11 ini akan membuat foto atau video yang sebelumnya gelap akan lebih terlihat terang. Dengan begitu Anda dapat melakukan Hangout meeting atau sekadar melakukan foto selfie bersama keluarga dengan tampilan yang sangat memuaskan.

Jadi, apakah Anda sudah yakin untuk memiliki Chromebook R11 setelah membaca penjelasan di atas? Segera miliki sekarang juga, ya!