Acer Travelmate X349: Laptop yang Mengoptimalkan Kebutuhan Profesional Anda  Image
Acer Travelmate X349: Laptop yang Mengoptimalkan Kebutuhan Profesional Anda
27 Dec 2016  |  By Acer Indonesia

Bertemu banyak orang di berbagai tempat berbeda mengharuskan Anda bekerja secara mobile.  Belum lagi jika Anda harus melakukan business trip ke luar kota atau negeri. Melihat tuntutan pekerjaan seperti ini, Anda pasti membutuhkan laptop yang dapat digunakan secara maksimal untuk berbagai keperluan profesional, baik dari segi bodi maupun performa. Berangkat dari hal tersebut, Acer menciptakan laptop Travelmate X349 dengan fitur-fitur yang telah disesuaikan sesuai kebutuhan pekerjaan Anda.

Performa 12 Kali Lebih Cepat

Dibekali Windows 10 Pro dan prosesor Intel® 7th Generation CoreTM dan memori DDR4, laptop Travelmate X349 mampu memberikan performa 12% lebih cepat secara keseluruhan. Soal performa web pun ikut melambung hingga 19% lebih cepat. Berkat kemampuan itu, Anda bisa membuka aplikasi atau files secara cepat serta bekerja multitasking dengan lancar. Kabar baiknya lagi, Travelmate X349 juga mampu bertahan hingga 10 jam sejak terakhir kali di-charge. Tak perlu lagi repot membawa charger saat meeting berlangsung.

Bagi yang cukup sering melakukan meeting melalui Skype, laptop Travelmate X349 merupakan pilihan pas karena dilengkapi fitur Skype for Business dan Cortana Voice. Terlebih, kualitas webcam yang tertanam benar-benar jernih berkat adanya resolusi 720p High Dynamic Range. Meeting secara virtual pun akan terasa seperti sedang bertatap muka langsung dengan klien.

Aman dengan Touch Fingerprint Scanner

Mengingat laptop adalah untuk keperluan pekerjaan yang menyimpan banyak data penting, maka Acer telah membekali Travelmate X349 dengan fitur Touch Fingerprint Scanner. Bekerja dengan bantuan Windows Hello, fitur ini akan melakukan scanning sidik jari Anda lalu menyimpannya dalam laptop Travelmate X349. Artinya, Anda tidak perlu lagi menghafalkan banyak password untuk bisa sign-in ke berbagai situs online yang diinginkan. Praktis, cepat, dan tentunya jauh lebih aman.

Bodi Super Solid dan Fleksibel

Acer Travelmate X349 dibalut dengan desain full aluminium serta ketebalan yang hanya mencapai 17,95mm dan berat sebesar 1,53kg. Benar-benar ringan dibawa ke mana pun Anda pergi, bukan? Tidak hanya itu, Acer Travelmate X349 juga memiliki bodi yang sangat fleksibel. Anda bisa mendorong layar sampai flat membentuk sudut 180 derajat. Hal ini semakin memudahkan Anda ketika harus berbagi konten atau bahan presentasi saat diskusi bersama rekan kerja Anda.

Bodi yang solid dan fleksibel tersebut juga dilengkapi Chiclet LED Backlit Keyboard. Setiap keping keyboard memiliki jarak 1,4mm dan dibekali fitur backlit yang memungkinkan untuk mengetik di dalam ruangan gelap. Tak ketinggalan layar full HD dengan jumlah piksel enam kali lebih banyak sehingga Anda tetap bisa menggunakan Acer Travelmate X349 di ruangan bercahaya redup.

Peningkatan Kinerja Transfer Data

Khusus untuk kebutuhan transfer data, Acer telah menanamkan konektor USB 3.1TM Type-CTM pada laptop Travelmate X349. Meski ukurannya lebih kecil dibandingkan tipe sebelumnya, USB Type-C justru mampu menawarkan performa lebih besar. Transfer data bisa dilakukan sepuluh kali lebih cepat dari USB 2.0TM. Apabila mendadak kehabisan daya baterai ponsel di tengah jalan, langsung saja charge melalui konektor ini dengan kemampuan delivery yang bisa mencapai 4.5W.

Dengan berbagai fitur dan kelebihan yang telah dijelaskan di atas, Acer Travelmate X349 dapat menjadi salah satu partner terbaik Anda dalam bekerja dan melakukan aktivitas mobile lainnya.